Breaking News

Keren! IPSI Lampung Raih Banyak Medali di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Palembang

 


Keren, Raihan positif diraih oleh Kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang diselenggarakan pada 26 Agustus - 4 September di Palembang, Sumatra Selatan. 


Tampil dengan para pelatih yang masih muda, raihan 1 emas, 3 perak, dan 2 perunggu adalah hasil akhir di kejuaraan tersebut. 


Coach Naufal selalu Binpres IPSI Lampung mengatakan bahwa sangat bersyukur IPSI Lampung bisa kembali merasakan mendali emas di ajang POPNAS setelah puasa selama 20 tahun. 


Beliau berpendapat bahwa hasil ini merupakan buah dari kerjasama yang baik antara team Pelatih, atlet, jajaran pengurus, insan silat, maupun instansi tempat para pelatih berkerja.


Coach Naufal menambahkan bahwa para pelatih kedepannya juga harus lebih mendapat dukungan penuh dari instansi tempat para pelatih berkerja, supaya bisa meraih hasil yang lebih maksimal sehingga nama Provinsi Lampung bisa harum dikancah Nasional. 


"Instansi tempat saya berkerja di SMPN8 Bandar Lampung, menurut saya bisa dijadikan sebagai sekolah percontohan. Tentang bagaimana cara meningkatkan prestasi tidak hanya diruang lingkup peserta didik, namun juga prestasi para pengajar dan semua elemen sekolah," ujar dia.


Dan diakhir percakapan, beliau juga berharap raihan postif ini bisa menular kepada Atlet atlet senior IPSI Lampung yg akan berlaga di ajang Kejurnas Pra PON mendatang. (Ah/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung