Breaking News

Kecelakaan di Depan Mall Kartini, Pengendara Motor Alami Luka Parah, Polisi: Pengendara Meninggal Dunia


Mengenai kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada hari Jum’at 1 September 2023 sekira jam 12.45 Wib, di Jalan RA.Kartini depan Mal Kartini Kec.Tanjung Karang Pusat Lampung, seorang pengendara motor alami luka parah, hal itu disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan.
.
.
Menurutnya kecelakaan terjadi di Jalan Kartini, melibatkan motor Nopol tidak teridentifikasi dengan Sp.motor Honda Beat warna Hitam Nopol BE 3*60 KW serta Mobil Toyota Inova warna Silver Metalik Nopol BE 1*55 AAA.
.
.
"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Sp.motor Honda Beat warna Hitam Nopol BE 3*60 KW yang dikendarai M Yudho yang berjalan dari arah Hypermart akan menuju arah Bambu Kuning," kata Ipda Gunawan.
.
.
Lanjutnya, pada saat pengemudi motor itu akan mendahului Mobil Toyota Inova warna Silver Metalik Nopol BE 1*55 AAA melalui lajur sebelah kanan tiba-tiba dari arah sebelah kiri (Mal Kartini) Bandar Lampung menyeberang Sp.motor Jenis Nopol tidak teridentifikasi melewati depan Mobil toyota Inova sehingga pengendara Sp.motor Honda Beat kaget terjatuh. "Selanjutnya ban depan Sp.motor Honda Beat mengenai ban belakang Sp.motor yang menyeberang kemudian pengendara Sp.motor Honda beat terjatuh ke sebelah kiri tepat di ban belakang sebelah kanan Mobil Toyota Inova," ujar dia.
.
.
Sambung kata Kanit, "Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sp.motor mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia di RSUD Dr.H.Abdul Moeloek sedangkan pengendara Sp.motor yang menyeberang melarikan diri,". (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung