Breaking News

Kecelakaan di Dekat Mall Kartini Kota Bandar Lampung, Korban Dikabarkan Meninggal di Lokasi

 


Seorang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di Jalan Kartini Bandar Lampung atau di sebrang Mall Kartini pada Jumat, (1/9/23) siang, sekira pukul 12.45 wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, M Yudho Ristyanto (21) warga asal Kotabumi Utara, Lampung Utara dikabarkan korban yang merupakan pengendara motor ini terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan pengendara mobil.


Hingga akhirnya dia pun terjatuh dan mengalami luka luka pada bagian tubuhnya.


"Sepertinya ditabrak mobil ka," kata warga yang berada di lokasi.


Sementara itu, warga lainnya pun geger mendengar ada laka dekat mall kartini. "Ada kecelakaan dekat Mall Kartini, kejadian siang ini," kata Lino warga yang berada di lokasi kejadian.


Lanjutnya, tadi korban dilarikan naik angkot, namun kalo kondisi korban gatau meninggal atau tidaknya, tapi kondisi korban di lokasi sudah bercak darah.


"Soalnya tadi saya lagi makan reflek dengar teriakan, ternyata sudah posisi (korban) bercak berdarah pakai helm korbannya," ujar dia. 


Atas kejadian laka lantas di dekat Mall Kartini ini, pihak Sat Lantas Polresta Bandar Lampung sudah berada di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ma/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung