Breaking News

Kafe Lamban Buluh, Tempatnya Kongkow dan Bercerita di Dekat Kampus UIN Nih, Sejuk, Nyaman, Hemat Juga Loh 😀😍


Kafe Lamban Buluh atau kerap dikenal dengan Rumah Bambu merupakan salah satu rumah makan yang memiliki konsep aesthetic dengan bernuansa berbalut bambu-bambu, hal itu disampaikan Pihak Manajemen Lamban Buluh, Dr. Muhammad Iqbal Fasa, M.E.I.
.
.
"Konsep ini hadir untuk berikan kenyamanan bagi pengunjung. Melihat tempatnya yang nyaman dan sejuk bagi pengunjung, jadi menambah nilai plus tersendiri," kata dia, Minggu, (3/9/2023).
.
.
Lanjutnya, Kafe Lamban Buluh sangat cocok dijadikan sebagai tempat kumpul atau kongkow kongkow bareng teman maupun keluarga. Salah satu kafe yang lokasinya di dekat kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) atau yang berlokasi di Sukarame dengan maps Lamban Buluh.
.
.
"Kafe Lamban Buluh ini, memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan kafe kafe lainnya yang berada di sekitarnya. Oleh karena itu, kafe ini selain menjadi tempat makan, bisa juga dipergunakan berbagai kegiatan seperti tempat acara-acara kampus maupun keluarga," ujar dia.
.
.
Terkait Harga menu makanan di Kafe Lamban ini, terbilang cukup terjangkau, kisaran di harga 20 ribu an. Kata ia, Jika untuk acara-acara besar, pihak lamban ini sangat fleksibel. Berapa besar budget yang tersedia, maka menu yang ditawarkan akan menyesuaikan dengan keinginan pemesannya.
.
.
"Dengan nuansa yang sejuk, asri dan nyaman, serta ditambahkan dengan diiringi adanya live musik yang hadir menemani, membuat pengunjung jadi betah berlama-lama disini," tutur dia.
.
.
Diketahui Kafe Lamban Buluh ini, mulai buka dari jam 10.00 s.d 22. 00 WIB. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung