Breaking News

Jadi Korban Jambret, Seorang Wanita di Lampung Hanya Bisa Pasrah, Pentingkan KeselamatanJadi Korban Jambret, Seorang Wanita di Lampung Hanya Bisa Pasrah, Pentingkan Keselamatan


Jadi korban jambret, wanita atas nama Adelia (27) warga Lampung Tengah ini, hanya bisa pasrah saat dirinya dijambret oleh orang tidak dikenal di Jalan Raya Metro Trimurjo.
.
.
"Kronologi kejadian saya tengah menuju perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerja, tepatnya di jalan raya metro - trimurjo pada hari Selasa , 29 Agustus 2023 pukul 15.20 , saya sampai pada area persawahan yg cukup lengang, tiba-tiba motor saya dipepet oleh 2 orang laki laki yg mengendarai motor nmax hitam tanpa nopol," kata Senin, (4/9).
.
.
Sambung ia, "Dengan cepat OTK tersebut menarik tali tas saya dan memutusnya dengan pisau. Saya yang sadar tengah dijambret pun tidak bisa berbuat apa apa karena saya memakai rok, dan keadaan jalan yg tidak terlalu ramai,".
.
.
Pada saat kejadian dirinya pun lebih pentingkan keselamatan, kata dia, walau kondisinya si pelaku sempat berhenti, namun lebih memilih untuk cari aman.
.
.
"Saya juga melihat otk sempat berhenti setelah mendapatkan tas saya, khawatir terjadi hal-hal yg lebih parah (ex: penodongan atau pembegalan) saya memutuskan untuk pergi dari TKP dan segera pulang untuk melapor ke polsek," tutur dia.
.
.
Atas kejadian tsb pelaku berhasil membawa 1 buah tas yg berisi uang, ATM , KTP , STNK, parfum dan charger HP dan korban pun sudah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke kepolisian. (Pu/ik).
.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung