Breaking News

Bentar Lagi Pekan Raya Lampung Loh, Panitia PRL Sebut Pembelian Tiket Dapat Melalui Secara Online

 


Sebentar lagi acara Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 akan digelar, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung  mengedepankan penjualan tiket  secara online. Salah satunya melalui aplikasi Tribun Booking milik grup Tribunnews.


Head Officer PRL 2023, Mico Periyando, mengatakan, penjualan tiket Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 diutamakan secara online. Pertama Apindo bekerja sama dengan jaringan Kompas Gramedia Grup yakni Tribun Booking milik Tribunnews. Kedua, penjualan tiket melalui aplikasi miliki Apindo sendiri yakni apindo.tiket.com.


"Dengan pembelian tiket secara online masyarakat lebih flesibel dan mudah dalam mendapat tiket. Cukup membeli tiket melalui Tribun Booking nanti ditunjukkan ke petugas Tiket Box dan akan diberi gelang," ungkap Mico di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim, Kamis siang 28 September 2023.


Manager Promosi dan Event Organizer (EO) Tribun Lampung, Raden Sugih, menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh PRL 2023, untuk Lampung Berjaya. Selain mempromosikan kegiatan dalam bentuk berita, Tribun Lampung juga menyiapkan aplikasi untuk pembelian tiket daring.


“Selain di loket penjualan tiket, masyarakat yang mau datang ke PRL 2023 juga bisa membeli tiket melalui website Tribun Booking, bisa klik di https://booking.tribunnews.com/ yang sudah disediakan platformnya,” paparnya.


Lanjut ia, masyarakat bisa juga membeli tiket secara digital melalui aplikasi “Tribun X” yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.


Perlu diketahui PRL 2023 akan dibuka pada tanggal 6 Oktober 2023 di halaman PKOR Way Halim Bandar Lampung. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung