Breaking News

Bandar Lampung Bersholawat Bersama Habib Syech Tanggal 8 September di Lapangan Saburai

 


Pecinta sholawat wajib nih yai, atu semua hadir di acara yang bermanfaat "Bandar Lampung Bersholawat". Acara ini digelar oleh PCNU Bandar Lampung bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung, hal itu disampaikan oleh Ketua PCNU Bandar Lampung, Ichwan Adji Wibowo.


"InSyaaAllah akan mengadakan 'Bandar Lampung Bersholawat' bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Acara ini akan digelar di Lapangan Saburai, Enggal pada hari Jum'at 8 September 2023 pukul 19.30 WIB sampai selesai," kata Adji sapaan akrabnya, Kamis, (7/9/2023).


Lanjut Ketua Adji mengatakan bahwa acara Bandar Lampung Bersholawat ini, terbuka untuk umum dan kepada masyarakat meramaikan acara bersholawat untuk memohon pertolongan dari Allah agar Bumi Bandar Lampung dilimpahkan keberkahan. Acara ini, selain bersholawat, berdoa, juga sebagai ajang silaturahmi antar umat muslim. 


"Oleh karena itu, ayo kita putihnya (mengenakan pakaian putih) di lapangan Saburai," ujar dia.


Adji pesan kepada masyarakat yang hendak datang, sebaiknya membawa karpet atau alas lain yang nantinya bisa dipergunakan untuk alas duduk. Kemudian ia juga berpesan agar tidak bawa bendera Organisasi maupun bajunya, kemudian tidak pakai atribut Partai, tidak menggenakan bendera organisasi terlarang.


"Pesan ini disampaikan oleh Habib Syech langsung," tutur dia. 


Sambungnya, "Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan perpecahan atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi mendekati pesta demokrasi di tahun mendatang (2024),". (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung