Breaking News

Viral Seorang Pria Terlihat Cek Cok Dengan Pengendara Mobil, Ternyata di Tegineng Pesawaran

 


Viral seorang pria terlibat cek cok bahkan melakukan pengrusakan mobil berpenumpang lebih dari 3 orang, yang menggunakan batu seukuran tanggannya tersebar di media sosial.


Video berdurasi 1 menit lebih itu, menayangkan aksi garang pria bertopi berkaos putih meminta pengemudi membuka mobil bahkan ia terus menggedor kaca mobil, membuat penumpang ketakukan tersebar luas, sehingga menjadi perbincangan banyak masyarakat.


Aksi pengrusakan itu direkam orang menggunakan kamera telepon seluler dari dalam mobil yang kini diketahui terjadi pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Jalan Raya Tegineneng, Pesawaran, Lampung.


Belum diketahui jelasnya sebab perdebatan hingga terjadi aksi perusakan tersebut, namun sang penumpang di dalam mobil berusaha menhubungi seseorang untuk meminta bantuan sebab merasa terancam. Sejumlah netizen geram atas aksi pria tersebut.


Namun demikian, dari amatan di komentar media sosial kabarnya masalah pria itu diduga lantaran ada masalah dengan pengemudi mobil sehingga membuat dirinya marah dan mengejar mobil. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung