Breaking News

Trofeo Sepak Bola KKN 279 UIN RIL Desa Baru Ranji Berjalan Sukses

 


Trofeo sepak bola KKN 279 UIN RIL yang digelar di Desa Baru Ranji, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan berjalan dengan sukses.


Kegiatan yang digelar tanggal 29 s.d 30 Juli 2023 ini, merupakan sebuah turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden intan lampung. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa KKN UIN RIL dan masyarakat Desa Baru Ranji, serta untuk mempromosikan olahraga sepak bola di lingkungan desa tersebut.


Dalam turnamen ini, tim-tim sepak bola yang terdiri dari 7 Dusun Desa Baru Ranji saling berkompetisi dengan semangat tinggi. Mereka berjuang untuk meraih gelar juara dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.


Selain sebagai ajang kompetisi sepak bola, Trofeo KKN 279 UIN RIL di Desa Baru Ranji juga menjadi wadah untuk memperkuat hubungan sosial antara mahasiswa dan masyarakat setempat. Mahasiswa KKN dapat berinteraksi langsung dengan warga Desa Baru Ranji dan saling belajar dari pengalaman satu sama lain.


Dengan dukungan penuh dari masyarakat Desa Baru Ranji dan Karangtaruna Desa Baru Ranji, acara ini menciptakan suasana yang meriah dan semarak dalam memeriahkan kegiatan olahraga. Selain itu, turnamen ini juga menjadi sarana untuk mengenalkan Universitas Islam Negeri UIN Raden intan lampung kepada masyarakat desa baru ranji dan memperkuat keterikatan antara kedua belah pihak.


Melalui Trofeo sepak bola KKN 279 UIN RIL di Desa Baru Ranji, diharapkan dapat terjalin kolaborasi yang harmonis antara mahasiswa KKN dan warga desa, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran olahraga dalam membangun persatuan dan solidaritas sosial di lingkungan masyarakat. (Red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung