Breaking News

Sempat Bikin Heboh, Ternyata Truk Sampah Pemkot Bandar Lampung Tabrak Pagar Warga


Musibah gak ada yang tau kapan datangnya, sebuah truk sampah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menabrak pagar rumah warga pada Rabu, (9/8), siang atau sekira pukul 12.30 wib,  atas peristiwa ini sempat bikin geger warga setempat di Jalan Punawiran Raya, Gunung Terang.


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, Heru menyebut bahwa mobil truk yang menabrak tersebut tidak ada pengemudinya kondisinya si supir lagi beli pulsa dan melaju bebas hingga hantam pagar rumah warga.


"Kecelakaan tunggal truk dinas kebersihan pemkot bandar lampung, posisinya mobil jalan tapi gak ada pengemudinya," kata dia.


Lanjutnya, menurut pengakuan si sopir truk tersebut bahwa ia lupa menggunakan rem tangan mobil sehingga mobil tersebut berjalan dan menghantam pagar warga.


"Menurut pengakuan sopir lupa rem tangan terjadilah menabrak pagar rusak parah.. tiang neon box patah di tempat kerja saya," ujar dia.


Dia menambahkan atas kejadian ini, Pihak Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Bandarlampung bertanggungjawab atas kejadian yang terjadi. 


"Dari pihak dinas kebersihan bertanggung jawab sepenuhnya ka, atas kerusakan yang terjadi," papar dia.


Terpisah dari itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung Budiman mengatakan bahwa sudah mengetahui atas kejadian yang terjadi dan pihak dinas bertanggungjawab penuh atas kerusakan yang terjadi.


"Ya, kami bertanggungjawab atas kerusakan yang terjadi," kata Budi. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung