Breaking News

Semarak Kemerdekaan RI, PK KNPI Bumi Waras Ikut Gotong Royong Bersama Kelurahan Bumi Raya

 


Dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 78, PK KNPI Kecamatan Bumi Waras ikut serta bergotong royong bersih-bersih yang dilakukan oleh pemerintah setempat yakni Kelurahan Bumi Raya, gotong royong tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan seluruh element masyarakat untuk terus meningkatkan kebersihan dilingkungan sekitar.


Acara gotong royong tersebut dipusatkan dilokasi jl Slamet Riyadi lV Kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras, yang memang kagiatan gotong royong ini salah satu program dari Pemkot Bandar Lampung yang diadakan setiap hari Jum'at dan hari Selasa.


Acara kegiatan gotong royong tersebut dihadiri juga oleh Lurah Kelurahan Bumi Raya dan beberapa element masyarakat dan ikut serta juga salah satu organisasi kepemudaan yaitu KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA (KNPI) dan seluruh perangkat dari kelurahan tanpa terkecuali..


Diselah selah gotong royong tersebut hadir pula Bapak Lurah Kelurahan Bumi Raya Yaitu Bapak Heri Irawan, beliau sangat mengapresiasi sekali dengan ikut sertanya KNPI hadir dimasyarakat dan ikut serta membantu program pemerintah,

 "Adanya KNPI kecamatan bumi waras di kelurahan bumi raya ini sangat membantu program pemerintah kota dalam hal ini adalah gotong royong setiap hari Selasa dan Jum'at, KNPI juga sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kelurahan bumi raya" ujar bapak Heri Irawan ( lurah kelurahan bumi raya). Harapan dari Pak Heri Irawan berharap agar KNPI terus memberikan kontribusi baik itu untuk pemerintah dan masyarakat..


Dan sementara itu Nur Cholis selaku KORKEL KNPI Bumi Raya berharap kepada semua pengurus KNPI yang ada di Kelurahan Bumi Raya agar terus konsisten memberikan manfaat untuk masyarakat, dan terus menunjukkan eksistensinya KNPI kepada Pemerintah dalam hal gotong royong. " Sudah waktunya Pemuda sekarang ini ikut serta dalam hal gotong royong, karena melihat di zaman sekarang sudah sangat minim peran pemuda untuk ikut gotong royong ditengah masyarakat, Insya Allah KNPI Bumi Waras akan terus konsisten dalam hal gotong royong kebersihan, dan kedepannya KNPI Bumi Waraspun akan menggandeng seluruh element-element pemuda yang ada dimasyarakat untuk ikut serta dalam hal gotong royong. "Ujar Nur Cholis atau yang bisa dipanggil Kholis, Selasa, (15/8/23).


Sementara itu ketua PK KNPI BUMI WARAS yaitu Ahmad Suhadi sangat bangga dengan seluruh pengurus KNPI Bumi Waras. 

" Harapan saya agar seluruh pengurus KNPI Bumi Waras ini bisa terus menghidupkan KNPI diseluruh kelurahannya masing-masing agar kita bisa menjadi contoh untuk generasi generasi mudah yang akan datang. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, info loker lampung, lowongan lampung