Breaking News

Selagi Masih Ada Diskon Pajak!!, Samsat Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat di Lampung

 


Samsat merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat di Lampung untuk membayar pajak, dari hal inilah samsat merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.


Dengan menjadi garda terdepan, maka Samsat harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin yang terbaik kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh pihak Samsat Rajabasa, yang berlokasi di Jalan Pramuka, Rajabasa, kota Bandar Lampung.


Samsat ini dipimpin oleh seorang Kepala UPTD I Samsat Bandar Lampung Bpk. Ervin Ferdian SH, MM. yang mana dalam tanggapi permasalahan, samsat ini sudah menyediakan layanan Call Center Samsat Rajabasa 082371658901 (WA Only), sehingga dengan ada pelayanan ini, dapat membantu masyarakat terkait soal pajak.


Masyarakat di Bandar Lampung yang hendak membayar pajak, tentunya harus mempersiapkan dokumen berkas kelengkapan, hal ini merupakan syarat untuk dapat pihak Samsat melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang hendak dibayar pajaknya.


Naldi selaku warga di Bandar Lampung mengatakan bahwa pelayanan di Samsat Rajabasa Bandar Lampung ini, pelayanan sudah baik, dan dirinya juga ajak warga dan masyarakat Lampung untuk bisa mengambil opsi lain, jika di Samsat Rajabasa ramai, bisa Samling atau Samsat Mall.


"Pelayanan disini bagus kok, tapi perlu tau juga masyarakat, jika mau bayar pajak bisa melalui Samling atau Samsat Mall," kata Nal pada Jumat, (25/8/2023).


Perlu diketahui, bilamana warga dan masyarakat di kota Bandar Lampung hendak bayar pajak, bisa juga melalui Samsat Keliling (Samling) dan gerai samsat yang ada di Bandar Lampung, seperti gerai Samsat di Mall dan jangan lewatkan diskon pajak hingga bulan September 2023. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung