Breaking News

Sejumlah Remaja di Lampung Buat Resah, Aksinya Tercyduk CCTV, Warga: Miris Banget Yai

 


Sejumlah remaja di Lampung tercyduk CCTV membuat resah warga di Natar Lampung Selatan pada Sabtu, (19/8/2023) dini hari atau sekitar jam 01.30 WIB.


"Ya, ka itu kejadian sekitar jam setengah 2, diambil dari CCTV Mushola dan CCTV rumah kak didekat sawitan natar,"kata Ayu, warga setempat di Sindang Sari Natar Lampung Selatan.


Lanjut kata dia, di dekat rumah ini, membuat resah, namun anak anak ini, beraksinya malam hari yaa seperti jam setengah dua malam. "Pada malam kejadian, kami nggak berani keluar, cuma kedenger suara mobil klaksonin untuk bubarin sepertinya, entah siapa yang diserang, miris banget yai jika lihat kelakuan mereka seperti di cctv," ujar dia.


Namun seperti dilihat di dalam rekaman CCTV, sejumlah remaja itu, terlibat aksi saling serang dan terlihat ada yang bawa senjata tajam (sajam) bahkan ada yang menggunakan petasan, kata dia, didepan rumah juga terlihat ada gerombolan. Namun tetap untuk berhati-hati kepada warga yang melintas, karena daerah jalanan tersebut memang kondisi sepi.


"Buat yang melintas hati hati ya, mending kalau mau lewat jam jam segitu jangan, karena jalan emang sepi, kasian kalau misal pulang kerja, antisipasi saja ya," imbau dia.


Perlu diketahui, pihak kepolisian pada jam jam malam sudah ada yang melakukan patroli, namun saja terkadang jam patroli yang dilakukan seakan akan kucing-kucingan dengan aksi aksi yang meresahkan seperti yang terjadi di sawitan natar, oleh karena itu bilamana ada kejadian yang buat resah, bisa melalui layanan cepat tanggap hubungi nomor darurat 110 untuk mendapatkan layanan Polisi. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung