Breaking News

Sejumlah Anak di Tanggamus Terluka Parah Digigit Anjing Liar

 


Baru-baru ini, beredar informasi sejumlah anak alami serangan dan gigitan hewan anjing liar di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus pada Kamis, (24/8/2023).

.

.

Info itu viral di group whatsapp (WA) sehingga membuat miris sebab anak-anak tersebut masih dalam kategori balita harus menderita lantaran hewan yang kadang akrab sama manusia itu melukainya.

.

.

Terlihat dalam foto yang tengah beredar, tampak wajah seorang balita mengalami luka - luka di bagian wajah. Dari informasi di WA yang beredar itu, mereka ini terluka karena digigit anjing liar.

.

.

Kemudian pada foto lain, terlihat ada seekor anjing bertubuh besar berwarna orange yang diduga dia dalam keadaan mati, disebutkan dalam info beredar telah mati lantaran dibunuh warga disana.

.

.

"Mohon maaf bapak ibu sedikit berbagi kewaspadaan kita bersama, ini kajadian td pagi siswa klas 3 SD Srikaton digigit anjing gila," tulis keterangan foto di group aparat dan pendamping

.

.

Masyarakat menduga bahwa anjing-anjing tersebut, sengaja diturunkan oleh orang dari mobil, namun tidak disebutkan jenis kendaraan maupun platnya.

.

.

"Mohon maaf ini saya share di sini juga pak karna di kunyayan dari kemaren juga banyak sekali anjing. Yang enggak tau datangnya dari mana pak sangat banyak sekali. Kemungkinan diturunin dari mobil box pak," lanjut keterangan foto kedua.

.

.

Belum ada keterangan dari pihak kesehatan terkait informasi balita digigit anjing. Namun, menurut keterangan Kapolsek Semaka Polres Tanggamus Iptu Lusiyanto bahwa memang benar ada anak yang digigit anjing liar.

.

.

"Kami sudah mendatangi rumah para korban, ada 3 anak yang digigit. Namun keterangan lengkap akan disampaikan oleh Humas Polres," kata Lusiyanto melalui chat instan. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, info loker lampung, lowongan lampung