Breaking News

Peringati HUT RI Ke 78, Desa Way Galih Gelar Karnaval Semangat Perjuangan Tokoh Pendiri Bangsa

 


Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78, Desa Way Galih yang terletak Di kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan Mengadakan Karnaval Gelorakan Semangat tokoh Pendiri Bangsa.


Acara dimulai dengan Pembuka berjalan dari masing masing Dusun, masyarakat berbondong-bondong memeriahkan Karnaval Gelorakan Semangat tokoh Pendiri Bangsa  2023 yang akan digelar dilapangan pringgodani Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan  pada hari ini Kamis, 17 Agustus 2023.


Selain diisi dengan acara upacara peringatan detik-detik kemerdekaan, masyarakat dari tiap tiap dusun pun menggelar acara hiburan yang dapat disaksikan oleh masyarakat umum menampilkan kesenian kearifan lokal baik lintas agama, Kesenian Silat Golok dan Para Karang taruna dari masing masing Dusun dan tokoh agama tokoh pendidikan  yang memeriahkan.


Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan Pringgodani Desa Way Galih ini  akan digelar pada hari ini pukul 08.30 WIB. Sampai dengan Selesai Prosesi Acara. (Ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung