Breaking News

Makan Seafood Harga Merakyat di Lampung ?! Cocok Nih Mampir Yuk Ke Gerobak Seafood Lampung

 


Mau makan seafood yai harganya merakyat nih ?! Cocok nih yai, ada rekomendasi buat kamu yang lagi berada di sekitar Way Halim dan sekitarnya nihh 😀


Kuylah mampir yai ke "Gerobak Seafood Lampung" aja. Disini itu, kamu bisa menikmati berbagai aneka seafood loh yai, mulai dari kerang ijo, kerang bulu, kepiting, cumi dan masih banyak lagi deh.


Nah buat kamu yang mager juga mau ke lokasi, jangan khawatir!!, disini tersedia Online Food kok😎


Gerobak Seafood Lampung

📌Jl Kimaja Bandar Lampung

IG @gerobakseafoodlampung 

Tersedia Online Food, Go Food, Shopee Food, Grab Food.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung