Breaking News

Kuy Mampir ke Ubi Bakar Madu Cilembu Sedap Enak, Punyanya Panti Asuhan Harapan Karomah

 


Ubi Cilembu merupakan jenis makanan sehat yang aman dikonsumsi setiap hari. Selain mengenyangkan, ubi cilembu mengandung nutrisi yang tinggi. 


Kandung nutrisinya baik untuk tubuh kita, oleh karenanya ubi cilembu sering kali dijadikan rekomendasi makanan bagi orang-orang yang sedang melaksanakan diet penurunan berat badan.


Jika kalian ingin diet, Ubi Cilembu bisa menjadi salah satu makanan pilihan untuk anda. Di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Ryacudu (Jalur dua Korpri), Kel. Waydadi - Sukarame Bandar Lampung anda bisa menjumpai Ubi Cilembu di Toko Ubi Bakar Madu Cilembu Sedap Enak. Disini menyediakan banyak pilihan Ubi Cilembu, mulai ukuran kecil hingga besar. Toko ibu menjual Umi Bakar ataupun yang masih mentah.


Ubi Cilembu Mentah dijual dengan harga 20 Ribu/ Kg (Besar), 15 Ribu/ Kg (Sedang) dan  10 Ribu/ Kg (Kecil). Kemudian Ubi Cilembu matang dijual dengan harga 25 Ribu / Kg dan 15 Ribu untuk setengah kilo.


Toko ini mulai beroperasional dari jam 09.00 - 21.00 WIB (Senin - Jumat) dan jam 08.00 - 21.00 WIB (Sabtu - Minggu).


Perlu diketahui usaha ubi cilembu ini ternyata merupakan milik Panti Asuhan Harapan Karomah loh, sebagai salah satu pembantu ekonomi panti tersebut nih, kuylah yang mau mampir yai, atu!. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung