Breaking News

Keren!! Mahasiswa KKN UIN RIL Bersama Masyarakat Setempat Sukses Menggelar Lomba Mawalan


Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) sukses melaksanakan lomba Mawalan yang di adakan pada acara besar Tanjung Sari Fair & Fest, yang berlokasi di Desa Wonodadi Kecamatan tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan pada senin, (7/8/2023).


15 Mahasiswa KKN ini, kompak membangun kerjasama dengan menjadi panitia pelaksana yang di bantu oleh aparat desa dan aparat kecamatan tanjung sari.


Dalam acara ini, di buka langsung oleh Bupati Lampung Selatan dan berlangsung dengan lancar. Pada acara ini, merupakan kolaborasi mahasiswa KKN dan masyarakat.


"Kegiatan mawalan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kreatifitas dan solidaritas masyarakat tanjung sari melalui lomba mawalan tersebut yang alhamudlilah berjalan sukses dan ramai peserta," kata Koordinator Kecamatan Muhammad Rizki Esa Diandharu.


Menurutnya acara ini merupakan bentuk pengabdian mahasiswa KKN kepada masyarakat yang kedepanya diharapkan dapat bermanfaat. "Dan jadi kenangan baik bagi para masyarakat kecamatan tanjung sari,"ujar ia.


Sementara itu, Sidiq Adhinegoro selaku Ketua Pelaksana lomba mawalan berharap dengan adanya kolaborasi aksi antara mahasiswa KKN dan masyarakat tanjung sari. "Menjadi pendobrak semangat masyarakat dalam penyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," ujar dia. (Ans/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung