Breaking News

Kekompakkan KKN 207 UIN RIL bersama Masyarakat, Instansi di Kegiatan Clean Up di Pesawaran


Kekompakkan KKN 207 UIN RIL bersama Masyarakat, Instansi di Kegiatan Clean Up di Pesawaran berjalan dengan lancar, Rabu 2 Agustus 2023.
.
.
Kegiatan ini di selenggarakan oleh PT BUKIT ASAM dengan di ikuti oleh BANK SAMPAH , TNI AL , kkn 207 , CAMAT TELUK PANDAN dan seluruh warga desa sidodadi kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.
.
.
Kegiatan ini dilakukan dengan upaya mengurangi sampah yang ada di daerah pesisir yang dimana , pesisir ecowisata cuku nyi nyi tersebut menghadap langsung kelaut dengan sampah yang ada di pesisir membuat masyarakat sering kali mendapat musibah banjir akibat penumpukan sampah yang ada di daerah tersebut.
.
.
Dengan demikian PT BUKIT ASAM kolaborasi dengan KKN 207 UIN RIL, untuk mengajak masyarakat desa sidodadi sadar akan pentingnya menjaga lingkungan setempat.
.
.
Maka dari itu, dengan adanya kegiatan ini, harap masyarakat desa sidodadi setelah kegiatan tersebut bisa menerapkan pemahaman tentang bagaimana membedakan sampah ORGANIK dan sampah NON-ORGANIK, dengan memilah dan memilih sampah mana yang harus di perhatikan terutama bagi warga di pesisir pantai dan pinggiran sungai yang ada di desa sidodadi. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung