Breaking News

Kecelakaan di Panjang Bandar Lampung, Satu Orang Meninggal

 


Seorang wanita meninggal dunia terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta depan Masjid Nurul Islam Kel. Way Lunik Kec. Panjang Kota Bandar Lampung, Jumat, (18/8) sore.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kecelakaan libatkan antara kendaraan Motor Honda Beat Warna Putih Orange Nopol. BE 34*4 AX dengan Kendaraan Mobil Dump Truck Warna Orange Nopol. BE 88*7 AUB. 


"Kejadian jam 4 sore, satu orang meninggal," kata Mandala warga yang berada di lokasi.


Terpisah dari itu, menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung,Ipda Gunawan mengatakan kronologis kejadian sebelum terjadinya kecelakaan Sp. Motor Honda Beat dikendarai oleh Sdri. Jenni Agustin, yang sebelumnya bergerak dari arah Panjang mengarah Rajabasa.


"Ketika di Jalan Soekarno Hatta depan Masjid Nurul Islam Kel. Way Lunik Kec. Panjang Kota Bandar Lampung, Sp. motor yang berada di belakang Mobil Truck Fuso Warna Orange (tidak teridentifikasi) akan mendahului Kendaraan Mobil Dump Truck Warna Orange Nopol. BE 88*7 AUB, yang berjalan di lajur kanan dan sedikit lambat, dengan mengambil lajur kiri," kata dia.


Lanjutnya, tanpa disadari oleh pengendara secara tiba – tiba mobil yang berada di depannya mengerem secara mendadak, sehingga membuat pengendara sp. motor kaget dan langsung mengerem. "Tetapi membuat bagian ban depan tergelincir dan mengakibatkan sp. motor terjatuh ke kiri dan pengendara sp. motor terjatuh kearah kanan," ujar dia.


Sambungnya, "di saat bersamaan bagian kepala pengendara langsung terlindas oleh Ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Mobil Dump Truck Warna Orange Nopol. BE 88*7 AUB, yang didahuluinya tersebut, sehingga terjadi laka lantas tersebut,". (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung