Breaking News

Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Seorang Selebgram Ditangkap Polda Lampung Loh Yai


Diduga terlibat jaringan narkoba internasional, seorang selebgram inisial AP asal Palembang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Sabtu (26/8/2023). Diketahui AP memiliki sejumlah aset yang diduga dibelinya menggunakan uang hasil kejahatan narkotika.


Mengenai penangkapan seleb itu, hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Besar Polisi (KBP) Erlin Tangjaya.


"Ya benar," kata KBP Erlin pada Selasa, (29/8/2023).


Mengenai selebgram itu, KBP Erlin belum dapat menjelaskan secara detail mengenai peran AP, karena kasus ini, masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh Ditresnarkoba Polda Lampung.


Namun selain amankan seleb itu, KBP Erlin membenarkan juga mengamankan sejumlah kendaraan yang diduga milik AP, yakni enam unit mobil mewah seperti Alphard, BMW, Jaguar, Innova, Mercedes-Benz dan Pajero Sport yang saat ini di Polda Lampung.


Berdasarkan informasi beredar, bahwa selebgram inisial AP itu, memiliki beberapa aset diduga miliknya yakni diantaranya usaha mini market di Jalan A Yani dan kemudian, dia juga memiliki ada sebidang tanah dan bangunan di daerah Palembang. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung