Breaking News

BNPT dan FKPT Lampung Sukses Gelar Kegiatan Perempuan TOP: "Cerdas Digital, Satukan Bangsa"

 


Kegiatan perempuan teladan, optimis dan produktif kan (TOP) "Cerdas Digital, Satukan Bangsa"  dalam pencegahan radikalisme terorisme yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Lampung, Rabu, (9/8/2023), berjalan sukses di LPMP Lampung.


Mila Viendyasari, S.Sos.M.Si Pengajar Program Advokasi UI dalam acara menyampaikan melawan miss informasi kita harus mengetahui sumbernya.


Mila pun menegaskan penting untuk memeriksa informasi di berbagai kanal, seperti dalam liputan berita terpercaya dan pendekatan emosional perlu dalam membentengi anak di dalam bermedia sosial.


Sementara itu, salah peserta kegiatan Annisa Bertina akui bahwa dengan mengikuti di dalam kegiatan ini, mendapat ilmu yang penting, terutama di dalam pemahaman bermedia sosial. Apalagi saat ini banyak informasi yang sumber sumber tidak jelas, sehingga dapat kita filter, dan jangan sampai disebar luaskan jika belum jelas.


"Ilmu yang bermanfaat sehingga bisa memahami pentingnya bijak dalam bermedia sosial," kata Nisa yang merupakan Wakil Ketua Mata Pena Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. 


Hal senada pun dikatakan oleh Chelsea, Sintami di dalam giat saat ini, menambah ilmu yang bermanfaat. (Ans/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung