Breaking News

Warga Lampung, Petugas dan Pandawara Group Kompaknya Bersih-bersih di Pantai Sukaraja


Kebersamaan dalam kegiatan bersih bersih pantai di daerah Sukaraja Bandar Lampung pada Senin, 10 Juli 2023 pagi, menjadi salah satu contoh, bahwa warga di Lampung itu, kompak.
.
.
Kekompakan warga Lampung ini, berkat ajakan dari Pandawara di media sosialnya, yang mana dia menyebutkan bahwa ada banyak sampah berserakan yang berada di pesisir pantai daerah Sukaraja Kota Bandar Lampung.
.
.
Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, warga, petugas, relawan dan pandawara group ini, terlihat kompak dalam bergotongroyong membersihkan sampah sampah yang ada di pesisir pantai itu.
.
.
Walaupun sudah berusaha untuk membersihkan sampah sampah yang ada, namun masih perlu ada bantuan alat berat, karna sampah yang ada di lokasi, masih banyak.
.
.
Alat berat terus bergerak keruk keruk sampah yang ada di lokasi, dan juga warga masih banyak di lokasi yang membantu bersihkan secara manual dengan alat yang apa adanya, bahkan banyak yang menggunakan tangan.
.
.
Dari momentum ini, menjadikan rasa peduli terhadap lingkungan, kekompakan, bergotong royong, bisa lebih baik lagi, dan tentunya kedepan bisa sering ada jadwal kegiatan seperti ini, agar warga bisa lebih aktif berkontribusi lagi terhadap lingkungan.(fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung