Breaking News

Terpilih Puteri Intelegensia Puteri Remaja Lampung 2023 Mewakili Lampung Utara, Orangtua: Bangga

 


Semangat dan kegigihan Azzahra Zaqiya dalam mengikuti audisi di Puteri Remaja Lampung tidak sia sia, dirinya pun terpilih jadi Puteri Intelegensia Puteri Remaja Lampung 2023 yang Mewakili Kabupaten Lampung Utara.


Atas prestasi yang diraih oleh Zahra, anak pertama pasangan dari Cerly dan Anggie Thalib ini, keluarganya pun merasa bangga.


"Alhamdulilah ya, Zahra bisa raih prestasi ini, ini semua berkat doa dan dukungan kalian semua," kata Anggie, selaku orangtua Zahra di dalam keterangannya, pada Rabu (5/7).


Anggie pun merasa bangga atas prestasi yang diraih sang buah hatinya. Dia pun memohon doa kepada masyarakat di Lampung, kedepannya Zahra akan ikut serta pemilihan Putri Batik Indonesia.


"Supaya lebih ditingkatkan lagi prestasinya, karena Azzahra akan terbang ke nasional bln oktober mendatang untk pemilihan Putri Batik Indonesia tingkat nasional, semoga bisa membanggakan ya," ujar dia.


Diketahui, Zahra ini masih Pelajar Kelas XI di SMAN 14 Kota Bandar Lampung dan disela sela dirinya menjadi pelajar, aktif di berbagai bidang. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung