Breaking News

Peringatan 10 Muharam, DKM Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang, Santuni Anak Yatim Piatu


Dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Baitul Muhtadin Kampung Jualang, Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, gelar kegiatan berbagi, yang mana sasarannya santunan kepada anak yatim dan duafa yang ada di sekitar masjid tersebut.
.
.
Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan, Handono, pemberian santunan yang digelar pada Sabtu, 29/07/2023 ini adalah rangkaian peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah. "Khusus pemberian santunan dilaksanakan setiap malam 10 Muharam" tutur Handono.
.
.
Sedekah tersebut, lanjut Handono pada tahun ini diberikan kepada 35 anak yatim piatu. "Santunan dihimpun dari swadaya masyarakat sekitar dan beberapa donatur. Masing- masing anak mendapat bingkisan dan santunan berupa uang saku" ujarnya.
.
.
Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DKM Jami Baitul Muhtadin, Ahmad Suhadi berharap wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan duafa tersebut dapat bermanfaat.
.
.
"Semoga pemberian ini bermanfaat dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada panitia, pengurus DKM, masyarakat dan donatur yang senantiasa menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu, semoga amal kebaikan menjadi berkah serta ladang pahala" tandas pria yang akrab disapa Bung Hadi. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung