Breaking News

Nakhodai DPD AMPI Lampung, Avi Harap Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat di Daerah Lampung


Dewan Perwakilan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Lampung resmi dilantik, jumat (30 Juni 2023) di lapangan PT Asia Makmur.
.
.
Dalam kepengurusan ini yang dinahkodai Avi Cenna Isnaini, Sekretaris Topan Akuwardi dibantu dengan kepengurusan lainnya, ini akan menjalani masa bakti selama 2023 - 2028.
.
.
Acara yang dihadiri oleh Bapak Jerry Sambuaga selaku Ketua Umum DPP AMPI yang sekaligus Wakil Menteri Perdagangan RI, berjalan lancar dan juga kondusif. Dalam Kegiatan ini, Mengusung tema "AMPI Jaya, Lampung yang semakin berjaya".
.
.
Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung Avi Cenna Isnaini berharap organisasi yang di jalankan nya dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.
.
.
"Dengan hidupnya kembali DPD AMPI Lampung, saya berharap kehadiran AMPI dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Lampung, pelaksanaan pelantikan di lapangan terbuka dengan dihadiri oleh ratusan warga sekitar menjadi gambaran bahwa masyarakat rindu akan hadirnya AMPI di masyarakat luas khusus nya di Lampung," jelasnya.
.
.
Sambung ia, "Pelantikan ruangan terbuka juga menjadi refleksi bahwa AMPI akan berada di dekat masyarakat dan program kerja yang diusung juga sejatinya untuk kemaslahatan masyarakat,".
.
.
Ia juga meyakinkan bahwa AMPI Lampung akan membentuk Kepengurusan sampai dengan tingkat kelurahan.
.
.
"AMPI Tegak Lurus dan Lurus Tegak dengan kepentingan masyarakat banyak, dan saya berharap AMPI bisa terbentuk hingga tingkatan kelurahan agar hadirnya AMPI menjadi lebih terasa di masyarakat bahkan hingga tingkatan kelurahan dan kami AMPI Lampung membuka pintu sebesar-besarnya bagi kalian yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar AMPI," terangnya. (Fe/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung