Breaking News

Kekompakan Warga di Lampung dan Pandawara Bersih-bersih Di Pantai Sukaraja Bandar Lampung


Peduli lingkungan, beginilah kekompakan warga di Kota Bandar Lampung dan sekitar dalam kegiatan bersih bersih sampah di sekitaran pesisir pantai Sukaraja, daerah kota setempat, pada Senin, (10/7) pagi.
.
.
Aksi sosial ini, bentuk ajakan dari Pandawara Group untuk dapat membuat pantai yang ada di Sukaraja kota Bandar Lampung terlihat bersih dan indah. 
.
.
Dalam aksi ini, ada banyak relawan yang datang dari berbagai kalangan, bahkan kalangan petugas pun turut serta hadir dalam aksi ini.
.
.
Dimomentum ini, relawan - relawan yang merasa lelah maupun kelaparan sejenak bisa mengisi tenaganya di Seruit Bu Lin, karena disini disediakan secara gratis loh.
.
.
Bagi bagi nasi ini, merupakan salah satu aksi sosial Seruit Bu Lin, yang mana sebagai salah satu momen untuk bisa mengenalkan masakan khas lampung kepada masyarakat.
.
.
"Aksi sosial, kita memang niat bagi bagi, tujuannya agar masyarakat dapat merasakan masakan khas Lampung, dari sebelum acara ini juga, kami sudah mengadakan berbagi," kata Fadli Shandy General Manager Seruit Ibu Lin. (Vn/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung