Breaking News

Kecelakaan di Tol Lampung, Satu Orang Meninggal Dunia


Sebuah Microbus Toyota Hiace mengalami kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 23+600 Jalur A Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (9/7/2023) sekitar sekira jam 05.18 WIB, satu orang meninggal dunia.
.
.
Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, Microbus Toyota Hiace berwarna Putih dengan nomor polisi B 2873 TGW menabrak sebuah truk yang jenis dan nomor polisi tidak diketahui (melarikan diri) yang saat itu berjalan dilajur kiri atau lajur lambat. 
.
.
"Akibatnya seorang penumpang, inisial EP (24), warga Bandar Lampung meninggal di lokasi kejadian karena luka berat di bagian kepala. Selain itu, tiga orang luka berat dan enam penumpang luka ringan," kata Kasat.
.
.
Lanjut kata Kasat, untuk korban laka yang mengalami luka luka sudah dibawa ke rumah sakit di Lampung Selatan dan ada yang Bandar Lampung.
.
.
"Kecelakaan tersebut bermula saat mobil Hiace melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Namun, saat di lokasi sopir diduga tidak memperhatikan truk di depannya yang melaju di jalur lambat," kata AKP Jonnifer. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung