Breaking News

HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun, Ini Pesan SPDB Pangeran Edward Syah Pernong


Hari Bhayangkara ke 77 Tahun, SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak yang dipertuan ke 23 mewakili masyarakat adat Paksi pak Kepaksian Pernong Lampung mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Negara Republik Indonesia.
.
.
"Momen HUT Bhayangkara Polri ke 77 Tahun 2023 ini, kita jadikan sebagai pemicu untuk para Polri dan masyarakat bekerjasama dalam kebaikan. Semoga Polri selalu dicintai masyarakat di indonesia, semakin jaya untuk selamanya," kata Pun Edward Sapaan Akrabnya, yang pernah menjabat Kapolda Lampung di Tahun 2015, Sabtu, (1/7/2023).
.
.
Lanjutnya, diusia yang sudah 77 tahun ini, Polri harus tampilkan jadi dirinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan  masyarakat. Selain menegakkan nilai-nilai normatif, diharapkan Polri juga bisa bijaksana dalam menerapkan tugas di kepolisian ditengah masyarakat yang penuh dengan situasi yang transparan.
.
.
"Masyarakat menginginkan polisi yang tegas dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan hukum namun  tidak melupakan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat yang jadi satu kearifan lokal harus  mendapat penghormatan dalam penegakan hukum. Ada langkah-langkah yang harus lebih progresif, Bukan hanya normatif. Sehingga setiap langkah-langkah polisi itu, sejuk dan legitimate," ujar dia.
.
.
Pun Edward berpesan Kepolisian Negara Republik Indonesia harus bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya. "Semoga Allah SWT selalu melindungi Polri ya, Jaya selalu Polri. Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas," pesan Pun Edward. (Rs/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung