Breaking News

E-Sport Bandar Lampung Terus Bergeliat, Raih Juara ML di Piala Gubernur Esport Lampung 2023

 


E-Sport adalah salah satu cabang olahraga yang masih baru, namun saja perkembangan yang cukup pesat di Indonesia, dilihat dari antusias dan prestasi E-Sport.


Dalam hal ini, E-Sport Cabang Kota Bandar Lampung terus berupaya melakukan pembinaan dan terus meningkatkan prestasi, hal itu disampaikan oleh Ketua E-Sport Bandar Lampung, Derry Rama Putra. Menurutnya bahwa telah banyak prestasi yang telah diraih oleh tim ESI Balam, salah satunya ialah juara Game Mobile Legends dalam kompetisi Piala Gubernur Esport Lampung 2023, yang telah digelar beberapa hari lalu.


"Alhamdulillah, di Piala Gubernur E-Sport Lampung 2023, dapet dua medali sekaligus, emas dan perak di cabang mobile legends," tutur Derry, Senin (3/7/23).


Lanjut kata dia, E-Sport Balam ini, terus berupaya melakukan pembinaan pada cabang game yang lainnya seperti PUBG, FF, dan Efootball/PES. "Hal ini kita lakukan agar kedepan E-Sport Bandar Lampung bisa menyapu bersih prestasi di cabang esport yg lainnya," kata dia.


Untuk mencapai prestasi, E-Sport Bandar Lampung, kata Derry terus berkoordinasi dengan KONI dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, agar mendapat perhatian lebih untuk ESI Balam.


Derry berharap kedepannya ESI Balam akan gelar tournament / pertandingan game E-Sport. Hal ini dilakukan agar dapat melatih dan mengasah kemampuan anak - anak milenial Bandar Lampung.


"Harapan saya, anak-anak muda Bandar Lampung bisa melakukan hal Positif dan dapat salurkan prestasinya, salah satunya yaitu di E-Sport ini," harap dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung