Breaking News

Dua Motor Warga di Lampung Hilang di Hari Raya Idul Adha

 


Dimomentum hari raya Idul Adha yang harusnya perbanyak berbuat kebaikan, karena hanya setahun sekali dipertemukan, namun saja di hari ini, ada kejadian yang tidak terduga duga, berbuat banyak keburukan, hingga (2) dua motor warga yang berada di rumah di Tanggamus Lampung dimaling.


Menurut keterengan Nidya bahwa motor milik keluarganya itu, udah diparkirkan di dalam rumah tidak diluar rumah, namun saja maling berhasil menggondol dua motor sekaligus dihari yang sama.


"Dua motor dimaling ka, di hari raya idul adha, sekitar waktu di shubuh," kata Nidya, Minggu, 2 Juli 2023.


Lanjut katanya, keluarga tau tau motor sudah tidak ada di parkiran rumah pada saat ada yang mau sholat Shubuh ke masjid.


"Tau pas sholat shubuh, Cari tau sama orang - orang sekitar kak, tapi tidak ditemukan, padahal di lokasi sudah digembok," ujar dia.


Terlihat dalam rekaman CCTV di lokasi, memang ada maling yang beraksi, dan aksinya begitu cepat dan berhasil menggasak 2 motor.


"Terekam cctv maling motor dirumah, sekaligus 2unit motor yang di bawa. Semoga ada yang mengenal ciri ciri maling motor tersebut dan bisa ditangkap ya," papar dia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung