Breaking News

Damkar Balam Sebut Kebakaran di XO Stars Jagabaya Bandar Lampung, Pokok yang Terbakar Kulkas Freezeer



Sempat bikin heboh warga yang berada di sekitar lokasi peristiwa kebakaran, pada Minggu, (30/7), dini hari, akibat kabar kebakaran di XO Starts Coffee.
.
.
"Kejadian kebakaran di jagabaya (XO Stars) dini hari sekitar pukul 00.05 wib," kata Qonita, warga yang berada di lokasi kejadian.
.
.
Terkait apa yang terbakar dalam peristiwa ini, kata dia, informasi bagian dapurnya yang terbakar di dalam peristiwa ini, mengenai apa sebab terbakarnya masih belum diketahui jelasnya.
.
.
"Penyebabnya kurang tau, namun tidak ada korban jiwa," tutur dia.
.
.
Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung, Antoni Irawan menyebut kebakaran yang terjadi di Jl. Pulau Bacan No.37 (XO Stars Coffee ), Kel : Jagabaya II, Kec : Way halim, Kota Bandarlampung terjadi dini hari.
.
.
"Hari : Minggu, Tanggal : 30 Juli 2023, Menerima laporan : 00.20 WIB  Mako Tendean Menerima Laporan Kebakaran, di Jl. Pulau Bacan No.37 (XO Stars Coffee )," kata Kadis Damkar Antoni.
.
.
Mengenai apa yang terbakar di peristiwa kebakaran ini, lanjjut Kadis Damkar Antoni menyebut bahwa luas yang terbakar yakni sekira 2*6 meter, usaha ini milik Bapak Andre Sanjaya.
.
.
"Pokok Yang Terbakar Kulkas Freezer," tutur dia.
.
.
Antoni menambahkan keterangan lanjut terkait proses pemadaman api (Pendinginan) selesai dilokasi kejadian perkara sampai dengan pukul 00.35 WIB, dengan jumlah anggota personil yang diturunkan 12 orang, dengan Unit Mobil yang di kerahkan Mobil Pemadam Kebakaran Unit Bukit Asam Mako Tandean. Mobil Pemadam Kebakaran Unit Karba Pos Kecamatan Way Halim dan Mobil Pemadam Kebakaran Unit Karba Pos Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT).
.
.
"Proses pemadaman habiskan 2 Tanki Air," tutur dia.
.
.
Perlu diketahui dalam peristiwa kebakaran ini, korban tidak ada, dan penyebab kebakaran dalam penyelidikan kepolisian. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung