Breaking News

Ada Tumpahan Solar di Jalan Lintas Tengah Sumatera Lamteng, Kasat Lantas Himbau Untuk Berhati-hati

 


Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan dalam Ops Patuh Krakatau 2023, personel Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bergerak cepat tangani tumpahan solar yang berceceran di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di jembatan Way Seputih, Gunung Sugih dan sekitarnya. Jum’at (14/7/23)


Respon cepat petugas dengan menutup tumpuhan solar menggunakan pasir tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya kecelakaan, dikarenakan kondisi jalan yang licin, akibat tumpahan solar yang berceceran di Jalinteng Sumatera.


“Karena dapat membahayakan pengendara, kami bergerak cepat untuk menutup tumpahan solar yang tercecer dengan pasir kuning, kemudian membersihkannya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si  saat di konfirmasi.


Walaupun sudah dilakukan penanganan oleh petugas kata Kasat Lantas, pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut.


“Kepada seluruh pengendara, dihimbau untuk mengurangi kecepatan sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.


Sementara itu, salah satu pengendara sepeda motor menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas respon cepat dari anggota Kepolisian Polres Lampung Tengah, sehingga tumpahan solar bisa ditanggulangi,” pungkasnya. (Pa/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung