Breaking News

Contoh Surat Izin untuk Bekerja di Luar Negeri (TKI)



Contoh Surat Izin untuk Bekerja di Luar Negeri (TKI)
Surat izin untuk bekerja di luar negeri atau menjadi tenaga kerja indonesia (TKI) yang bekerja di luar negeri, tentu ada syarat yang meminta untuk adanya pembuatan surat izin bekerja, yang mana dalam surat tersebut diketahui oleh orang tua / wali dan juga kepala desa / lurah setempat, yang berada di domisili tempat tinggal anda. 

Perlu anda ketahui, jika membuat surat izin untuk bekerja di luar negeri ini, isi suratnya harus jelas biodatanya, dan juga untuk tujuan bekerja juga harus jelas, misal anda ingin bekerja di Jepang, maka ditulis dalam surat izin tersebut ingin bekerja di Jepang menjadi pekerja pelayaran.


Berdasarkan contoh surat izin diatas, dapat anda baca dengan seksama dan bisa anda rubah kolom kotak merak sesuai dengan keterangan data orang tua / wali anda, dan juga biodata diri anda, dan ingat usahakan harus ada tanda tanggan kepala desa setempat ya, agar lebih menguatkan surat tersebut, diperhatikan ya, harus cap basah.

Demikian apa yang bisa disampaikan pada materi kali ini terkait Contoh Surat Izin untuk Bekerja di Luar Negeri (TKI) semoga bermanfaat, dan jika mau mendownload file suratnya, bisa anda cek di link dibawah ini. 

Download File




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung