Breaking News

Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja di Perusahaan



Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja di Perusahaan
Bagi kalian yang baru saja lulus sekolah ataupun kuliah, pastinya ada syarat dalam lamaran kerja yakni harus membuat surat izin orang tua / wali. Kelengkapan berkas ini merupakan salah satu syarat yang dibutuhkan bagi perusahaan / instansi yang meminta, hal ini sebagai bentuk syarat yang perlu kamu penuhi ya, jangan sampai ada satu syarat yang kurang, jika kamu melamar pekerjaan.

Surat izin orang tua / wali ini dibuat, misal saja untuk posisi anda yang saat ini bersama dengan orang tua, maka dapat membuat surat izin dengan atas nama tanda tangan surat adalah orang tua, namun saja jika posisi anda ngekos atau berada jauh dari rumah, jadi anda membuat surat izin wali, bisa anda minta tolong pengurus kos anda, atau Ketua Rumah Tangga (RT), tetangga ataupun kawan kos anda, hal ini yang bisa menjadi wakil anda dalam surat tersebut. 

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terkait membuat Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja ini, karena jika anda salah, maka akan berdampak kurang baik dalam penilaian perusahaan / instansi terhadap berkas anda. 

Berikut ini Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja di Perusahaan, yang dapat anda salin terus anda rubah sesuai dengan biodata diri anda, yakni sebagai berikut:



Berdasarkan Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja di Perusahaan, bahwa untuk kolom kotak berwarna merah di isi oleh orang tua / wali, dan untuk kotak berwarna biru diisi oleh pelamar kerja, dan untuk surat izin ini, di tanda tangani oleh orang tua / wali yang bersangkutan. 

Demikianlah materi tentang Contoh Surat Izin Orang Tua / Wali Untuk Bekerja di Perusahaan, semoga dapat bermanfaat untuk para pelamar kerja semuanya, dan jika mau filenya bisa cek dibawah ini ya yai, atu.

DOWNLOAD FILE DI








0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung