Breaking News

Warga Lambar Gotong Royong Renovasi Masjid At-Taqwa, Yuk yang Mau Bantu Donasi, Gass!!

 


Masyarakat Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat gotong royong merenovasi Masjid At-Taqwa agar dapat menampung jamaah dalam jumlah yang lebih besar.


Pj. Peratin Kenali Selamat Putra, S.IP., mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Kenali dalam bergotong rotong merenovasi masjid At-Taqwa.


"Hampir semua warga ikut bersama bergotong royong, juga dari aparat Pekon. Bergotong royong ini tentunya juga untuk menumbuhkan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi pembangunan Masjid dan kebersamaan kita di masyarakat," katanya Kamis, (8/6/2023).


Sementara Ketua pembangunan masjid Bernawan, S.E., menjelaskan renovasi masjid akan kembali di mulai bulan Juni 2022 dengan sumber dana bantuan para masyarakat Pekon Kenali berupa materil maupun dana transfer.


Ia juga mengatakan, Masjid tersebut berukuran 16 x 22 M desain 2 lantai dengan kapasitas 400 hingga 500 jamaah.


"Bantuan dari Pemkab Lambar direncanakan Rp50 juta saat ini sudah diterima panitia pembangunan Rp30 juta rupiah. Proposal bantuan ke Pemprov Lampung sebesar Rp30 jt sedang dalam proses.Total biaya yg terserap hingga saat ini mencapai lebih kurang 1.5 milyar dengan Progres pembangunan 45 -50% Perkiraan kebutuhan biaya hingga selesai lebih kurang 3 milyar," katanya


Untuk melancarkan renovasi tersebut katanya, masyarakat umum dapat turut serta dalam renovasi masjid At Taqwa tersebut melalui rekening sebagai berikut :


Rekening Majid At Taqwa :

1. Rek.BSI : 7215795564

2. BRI : 0603-01-014917-53-8


Bernawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikn suportnya dalam renovasi masjid At Taqwa Kenali.


"Kami mengucapkan trimakasih kepada seluruh donatur kaum muslimin muslimat hamba Allah yg telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan hingga saat ini, semoga Allah akan melipat gandakan pahala di sisinya," tutupnya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung