Breaking News

Solidaritas Berqurban, DPW PSI Lampung di Hari Raya Idul Adha

 



Memperingati hari raya Idul Adha 1444 H Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung turut merayakan hari besar umat islam ini, dengan memotong hewan kurban di kantor DPW PSI Lampung.


Pemotongan hewan kurban ini di inisiasi oleh bendahara DPW PSI Lampung yakni Bro Yohn Iricha Fatra, pemuda yang akrab disapa Uncle Yohn itu menggerakan para pengurus, kader, dan bacaleg PSI se Provinsi Lampung untuk bahu membahu bersama kumpulkan dana untuk pembelian hewan kurban untuk tahun ini.


"Berharap kegiatan baik seperti ini tidak hanya saat momentum seperti ini saja tapi kapan pun, kita mau bisa saja berbuat dalam kebaikan," kata Uncle Yon.


Sementara itu, Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiza mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kader dan bacaleg yang telah membantu dalam kegiatan pemotongan hewan kurban pada tahun ini.


"Walaupun PSI ini dikenal dengan partainya kaum milenial tapi kita tidak lupa hubungan antara manusia dengan Tuhannya dan hubungan sesama manusia," ujarnya.


Diketahui, Pemotongan hewan kurban ini dilakukan di kantor DPW PSI Lampung pada tanggal 29 juni 2023 dibantu oleh warga sekitar kantor DPW PSI Lampung, dan para kader maupun pengurus PSI. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung