Breaking News

Sejumlah Pemuda Diduga Bang Jago di Lampung Ditangkap Polisi, Ada yang Kedapatan Bawa Celurit.!

 


Sejumlah pemuda diduga bang jago yang diduga tergabung di dalam kelompok gengster yang diamankan oleh polisi di depan caffe XO kel. Jagabaya 3 kec. Way Halim, Bandar Lampung pada Jumat, (16/6/23) sekitar pukul 03.30 WIB.


Para remaja ini, yang diduga merupakan kelompok gangster diamankan oleh Tim Patroli Dit Samapta polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Parlindungan Siregar dan personil, selanjutnya remaja tersebut di serahkan ke Mako Polsek Sukarame. 


Danton Patroli Dalmas Dit Samapta Polda Lampung Ipda Parlidungan Siregar, S.H. sebut petugas juga amankan remaja yang berada di Pramuka kel. kemiling kec. kemiling Kota Bandar Lampung dan diserahkan ke Mako Polsek kemiling.


Dalam hasil penangkapan malam ini, petugas mendapatkan satu (1) orang remaja yang membawa senjata tajam (sajam), inisial RR (17), warga Kemiling di Bandar Lampung.


"Tersangka bawa sajam celurit 1,2M atas nama RR, diamankan pada hari jumat tgl 16 juni 2023 sekira pukul 05.30 wib di daerah Pramuka," kata Ipda Parlindungan Siregar. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung