Breaking News

Rischo Alfredo, Atlet Efootbal ESI Way Kanan Meraih Medali Perak di Piala Gubernur Lampung 2023

 


Mengharumkan nama Way Kanan, Rischo alfredo Putra Daerah asal Kecamatan Way Tuba, Atlet Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Way Kanan Divisi Efootbal berhasil menyabet medali perak pada Turnamen Piala Gubernur Esports Lampung 2023.


“Capaian prestasi yang diraih ini, harus dijadikan penyemangat oleh seluruh atlet esports di Way Kanan lainnya untuk lebih semangat dalam berlatih, sehingga mampu mencapai target prestasi kedepannya,” ujar Afat Fadly, Ketua ESI Way Kanan, Senin (26/06/2023) di Ball Room Hotel Emersia.


Selain atlet Efootbal yang berhasil menyabet medali perak di tahun ini. Kami juga pada tahun lalu dalam tournament yang sama “Piala Gubernur Esports Lampung” berhasil mendapatkan medali perak dari team free fire.


“Harapan saya, capaian prestasi ini menjadi momentum untuk seluruh atlet yang telah mengahrumkan nama daerah Kabupaten Way Kanan melalui olahraga dapat diapresiasi dan diberikan haknya serta dibina oleh steak holder terkait dengan metode mangacu pada UU 11 Tahun 2022 tentang system keolahragaan," tegasnya. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung