Breaking News

Mantap.! ESI Lampung Utara Raih Medali Emas di EfootBall Piala Gubernur ESPORT Lampung 2023


Doni Pratama Sakti, yang wakili Kabupaten Lampung Utara raih medali emas di Piala Gubernur Esports Lampung 2023 dalam kategori lomba Efootball, yang digelar di Mugen Coffee pada tanggal 23 - 25 Juni 2023.


Sejumlah pertandingan dilalui oleh Doni, hingga dia menjadi juara umum di kategori game Efootball. Kemudian diurutan kedua yakni ESI Way Kanan, dan yang ketiga ESI Lampung Timur.


Kordinator Tim Lampung Utara Dede mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kepada Tim Atlet Lampung Utara, yang mana sebelumnya PUBG berhasil raih emas, dan ditambah EFootbaal juga mendapatkan emas.


“Alhamdulillah, sangat bangga dan mengapresiasi tim PUBG Lampung Utara dan Efootball atas perolehan emas," ujar Dede sapaan akrabnya pada Minggu, (25/6/2023).


Sementara itu, Isa Rakhmat Martadinata Selaku Ketua ESI Lampung Utara merasa bangga dan mengapresiasi juga atas prestasi Tim ESI Lampung Utara atas perolehan Emas di cabang PUBG dan Efootball.

.

“Ini suatu kebanggaan buat saya selaku ketua ESI Lampung Utara atas raihan Emas ini, dan saya juga sangat mengapresiasi atas perolehan Emas ini, semoga ini menjadi langkah awal atas kemajuan E-Sport di Lampung Utara,"ujar Isa Rakhmat. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung