Breaking News

Lihat Nih Video Yai, Seorang Pria Diduga Kang Parkir di Lampung Bersikap Arogan ke Kang Bakso.!

 



Aksi seorang pria bertopi yang diduga kang parkir di Kedaton Bandar Lampung pada Senin, (19/6/2023), sore melakukan aksi sikap arogan kepada kang bakso.


Terlihat dalam video, si pria bertopi itu, bersikap arogan kepada kang bakso, bahkan gerobak kang bakso didorong menggunakan tangan pria itu.


Si kang bakso hanya bisa diam saja pada saat gerobaknya itu di dorong oleh si pria bertopi dan bahkan bakso si kang bakso pun terjatuh dari gerobaknya.


"Tega bener yai 😭 tadi sore kejadiannya saya kan beli bakso tusuk di depan Top Shop Kedaton, ada tukang parkir dorong gerobak kang bakso," kata  Risya, warga yang berada di lokasi.


Kemudian, ada yang ngebelain si kang bakso, kata Risya eh namun malah si pria bertopi itu, malah semakin memanas.


"Meresahkan ini, kan bisa dengan cara yang baik baik kan," ujar dia.


Menurut informasi di lokasi, jadi si kang bakso ini tidak bolehlah berjualan di kawasan setempat, kemudian terjadilah cek cok di lokasi seperti dalam video yang terekam itu.


"Saya gak sempat videoin lagi, soal udah gemeteran, itu kang bakso tulusnya, ga boleh jualan disitu loh ka, tapi caranya salah menurut saya, ga sampai arogan dengan kang bakso, lalu gerobak pun didorong," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung