Breaking News

Keren! Tim PUBG Esport Lampung Utara Raih Emas Pada Ajang Piala Gubernur ESPORT Lampung 2023



Membanggakan Lampung Utara, Tim PUBG Esports yang mewakili Lampura berhasil raih emas pada ajang Piala Gubernur Esports Lampung 2023 yang digelar di Mugen Coffee pada tanggal 23 - 25 Juni 2023.


Kordinator tim Lampung Utara Dede mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kepada Tim Atlet Lampung Utara atas raihan Emas dan prestasi yang diperoleh.


“Alhamdulillah, saya kordinator tim Lampung Utara sangat bangga dan mengapresiasi tim PUBG Lampung Utara atas raihan Emas ini, semoga di tiga game yang tersisa kita bisa dapat Emas lagi” Ujar Dede sapaan akrabnya pada Minggu, (25/6/2023).


Senada dengan Dede, Isa Rakhmat Martadinata Selaku Ketua ESI Lampung Utara merasa bangga dan mengapresiasi juga atas prestasi Tim ESI Lampung Utara atas perolehan Emas di cabang PUBG.


“Iya ini suatu kebanggaan buat saya selaku ketua ESI Lampung Utara atas raihan Emas ini, dan saya juga sangat mengapresiasi atas perolehan Emas ini, semoga ini menjadi langkah awal atas kemajuan E-Sport di Lampung Utara” Ujar Isa Rakhmat.


Sementara ini masih ada 3 cabang lagi yang sedang berlangsung di ajang Piala Gubernur E-Sport Lampung 2023.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung