Breaking News

Kecelakaan di Katibung Lamsel, Antara Mobil Dengan Motor, 2 Orang Korban Meninggal Dunia

 


Terlibat kecelakaan antara mobil dengan motor di TKP Jalinsum KM 20 Ds Tarahan Kec Katibung Kab Lampung Selatan, Sabtu 17 Juni 2023, sekira Jam 17.30 Wib, 4 (empat) orang alami luka berat dan kabar terkini yang didapatkan 2 (dua) orang meninggal dunia.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini, yakni motor honda beat BE 21*16 *GU dengan mobil Jeep Willys Nopol BE- 19*4 -*R.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, SIK., MH. Mengatakan bahwa Kendaraan Motor Honda beat berjalan dari arah Bakauheni menuju arah balam setibanya di TKP jalan menikung kekanan diduga pengendara tidak mampu mengendalikan laju ranya dengan baik sehingga ran limbung ke kiri keluar dari badan jalan.


"Kemudian berjalan kembali ke badan jalan dan ran limbung ke kanan jalan jalur lawan bersamaan datang dari arah balam ran Jeep diduga terdadak dan jarak sdh dekat pengendara ran Sp. Motor honda beat tidak mampu menghindar kmudian mensbrak ran jeep tsb, Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Kasat.


Akibat dari kejadian ini, 4 orang alami luka berat, yakni datanya pengendara motor inisial MDS warga Sukarame, Kota Bandar Lampung alami patah terbuka kaki kanan dan kiri, pendarahan pd hidung, memar pada kening dan wajah kanan, lecet tangan kanan dan kiri.


Kemudian, penumpang MRR, warga Way halim Bandar Lampung alami patah kaki kiri, memar kaki kanan, lecet tangan kanan dan kiri, memar pada kening dan wajah kanan dan AA warga Tanjung Karang Timur Bandar Lampung alami patah kaki kiri, lecet tangan kanan dan kiri, lecet pada wajah.


Sementara, Pengemudi Ran Jeep inisial S, warga Sukarame Bandar Lampung alami memar pinggang kanan, lecet dan memar lutut kaki kanan dan kiri, lecet tangan kiri, memar dan robek pada kening.


Kabar terkini yang infokyai dapat korban laka inisial MDS dan MRR meninggal dunia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung