Breaking News

Cintaku Bersemi Dikampus, Namun Berakhir Tanpa Kabar


Cintaku Bersemi Dikampus, Namun Berakhir Tanpa Kabar

Di sebuah kampus yang ramai di sebuah kota Bandar Lampung, terdapat dua mahasiswa yang saling terpesona satu sama lain. Namanya adalah Nisa dan Andi. Mereka bertemu pertama kali disaat masa masa mahasiswa baru di kampus, ketika keduanya masih menjadi mahasiswa baru. Mereka mulai berbincang dan menemukan banyak kesamaan dalam minat mereka, serta merasa nyaman berada satu sama lain.

Seiring berjalannya waktu, Nisa dan Andi semakin dekat. Mereka sering bertemu di kampus, berbagi cerita, dan membantu satu sama lain dalam tugas kuliah. Cinta di antara mereka berkembang perlahan, dan mereka merasa bahwa hubungan mereka memiliki potensi untuk menjadi sesuatu yang lebih.

Namun, takdir berkata lain. Suatu hari, setelah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama, Nisa mendapati bahwa Andi tidak lagi memberikan kabar. Pesan yang biasanya cepat dijawab sekarang tak mendapat tanggapan. Nisa merasa bingung dan khawatir. Ia mencoba menghubungi Andi melalui telepon, pesan, dan media sosial, tetapi tak ada respons.

Hari-hari berlalu, minggu berlalu, dan Nisa masih belum mendengar kabar apa pun dari Andi. Hatinya hancur, dipenuhi dengan kekhawatiran dan pertanyaan tanpa jawaban. Ia mencoba mencari tahu apa yang mungkin terjadi, memeriksa lingkungan kampus dan mencari tahu dari teman-teman mereka. Namun, tak ada yang memiliki informasi mengenai Andi.

Dalam keputusasaan, Nisa memutuskan untuk fokus pada studinya dan mencoba melupakan Andi. Meskipun hatinya masih penuh dengan rasa cinta yang belum terucapkan, ia belajar untuk meneruskan hidupnya. Waktu berlalu, dan Nisa lulus dari kampus dengan prestasi yang gemilang. Dia menjadi seorang profesional sukses di bidangnya, tetapi kehilangan itu masih ada di hatinya.

Beberapa tahun kemudian, suatu ketika Nisa menerima undangan acara reuni kampus. Ia ragu untuk pergi, karena tak ingin menghadapi kenangan masa lalu yang belum terlupakan. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk menghadiri acara tersebut, mengingat semua momen indah yang pernah dia lewati di kampus.

Saat tiba di acara reuni, Nisa terkejut melihat Andi berdiri di sana. Wajahnya terlihat penuh penyesalan, dan Nisa dapat melihat bahwa Andi telah berubah sejak mereka terakhir kali bertemu. Mereka berdua saling tersenyum dan akhirnya berbicara.

Andi menjelaskan bahwa setelah mereka terakhir bertemu, dia mengalami kecelakaan yang parah dan dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Selama masa pemulihan, Andi kehilangan semua kontak dengan dunia luar dan tidak dapat memberi tahu Nisa tentang keadaannya.

Nisa merasa lega dan terharu mendengar penjelasan Andi. Mereka menghabiskan waktu bersama di acara reuni. (fm/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung