Breaking News

Ada Festival Foodies Lampung di Transmart Loh, Kuy Yai Merapat.!

 


Festival Foodies Lampung yang digelar di Transmart resmi telah dibuka, hal itu ditandai dengan adanya pemotongan tumpeng pada Sabtu, (24/6/2023), malam.


Di acara ini, ada banyak tenan - tenan jajanan loh, yang pastinya buat kalian betah deh jajanan di Festival ini. Diadakannya acara ini, sebagai salah satu momen meramaikan liburan sekolah, hal itu disampaikan oleh Panitia.


"Diadakannya karena tepat di saat momen liburan, dan tempatnya di transmart karena lebih ke orang” luar yang naik bus kesini seperti (dari orang-orang luar yg naek bus, anak-anak liburan/study tour pasti pada kesini)," kata Ketua Pelaksana Sony K.


Lanjutnya, Acara ini dimulai dari tanggal 24 Juni. Diadakan acara ini bertujuan untuk meramaikan acara liburan dan juga melariskan dagangan UMKM, dengan adanya event ini, bisa menjadi wadahnya bertemu penjual dan pembelikan.


"Harapannya yaitu semoga tiap bulan kita bisa mengadakan event seperti ini. InSyaaAllah di akhir Juli kita akan ada event lagi Kuliner + Job Fair tempatnya di Museum Lampung," harap dia. (Vn/bm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung