Breaking News

Presiden Joko Widodo Batal Cek Jalan Rusak di Lampung Hari Ini

 


Sempat disebutkan pada Rabu, 3 Mei 2023 akan ke Lampung, dan ternyata Presiden Jokowi tidak jadi melakukan kunjungan kerja ke Lampung. Padahal sudah ada banyak persiapan yang dilakukan untuk sambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini.


Menurut informasi terkini bahwa Presiden Jokowi akan ke daerah Lampung, salah satunya cek ke Jalan yang rusak, yang beredar viral di media sosial (medsos).


Namun saja, tak tau alasannya apa, sehingga Presiden Jokowi diundur jadwalnya ke Lampung, hal itu diungkap Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023). 


Basuki pastikan Presiden Jokowi ke Lampung pada Jumat nanti 5 Mei 2023. "Jumat," kata Basuki.


Sebelumnya Presiden Jokowi, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di ke Lampung pada hari ini, Rabu (3/5/2023). Namun dijelaskan kemungkinan alasan pembatalan karena ada perubahan jadwal kegiatan orang nomor 1 di Indonesia itu. Terlihat di kegiatan Presiden hari Rabu ini, Presiden Jokowi memimpin rapat bersama sejumlah jajarannya di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2023, bahas optimalisasi kebijakan perdagangan karbon. Dalam rapat tersebut, salah satu poin yang dibahas adalah mengenai mekanisme pasar karbon di Indonesia.


Kemudian, Presiden menerima kunjungan 8 anggota kongres Amerika Serikat pada Rabu, 3 Mei 2023, di Istana Merdeka, Jakarta.


Dalam pertemuan itu, Kepala Negara dan para anggota kongres membahas sejumlah isu, salah satunya terkait pentingnya meningkatkan kemitraan setara atau equal partnership di antara kedua negara. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung