Breaking News

Jelang Kedatangan Presiden ke Lampung Tengah, Alat-alat Berat Pun Mulai Berdatangan ke Lokasi

 


Jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melihat langsung kondisi jalan rusak di Lampung Tengah, hal itupun membuat sejumlah alat berat sudah terlihat berdatangan ke lokasi jalan yang rusak.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Pemerintah Provinsi Lampung telah prioritaskan jalan di Rumbia untuk perbaikan jalan, dan hal itu, membuat warga yang berada di Lampung Tengah pun merasa senang dengan kabar itu.


Sebelumnya jalan di Rumbia ini, sempat viral beredar di medsos, karena track jalan yang panjang, kemudian medan jalan di lokasi yang kurang baik, sehingga jika ada pengendara yang melintas di lokasi, perlu ada tantanggannya.


Pada hari Senin, (1/5) Kendaraan alat berat itu sudah berdatangan, sesudah kedatangan Pemerintah Provinsi Lampung ke lokasi jalan yang rusak.


Menurut keterangan warga yang berada di Lampung Tengah Reda mengatakan bahwa keberadaan alat berat muncul sejak ada kabar kedatangan Jokowi ke Lampung.


"Jadi alat berat itu, sudah mulai berdatangan pada Senin sore, (1/5/2023) setelah kunjungan Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Tengah," kata Reda, warga di Lampung Tengah pada Rabu, (3/5).


Dengan adanya alat alat berat ini pun, Reda berharap dapat jadikan jalan di Kec. Seputih banyak, Way Seputih, Rumbia, putra Rumbia, Seputih Surabaya, Bumi Nabung dan Bandar Surabaya menjadikan jalan yang mulus dan nyamanlah untuk dilintasi oleh pengendara.


"Senang yang melihat sudah ada alat alat berat, dan semoga bisa menjadi jalan yang mulus sperti apa yang diharapkan," harap dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung