Breaking News

Cukup Belanja Lewat Marketplace PLN Mobile, Tambah Daya Hanya Rp 250 Ribu Loh, Kuy Selagi Promo



Hari Belanja Nasional (Harbelnas) PLN merupakan program baru yang diinisiasi PLN secara nasional. Program ini diluncurkan di aplikasi PLN Mobile pada 1 Mei 2023 dan berakhir di 31 Mei 2023. Harbelnas sendiri dilaksanakan untuk meningkatkan awareness serta penggunaan fitur Marketplace pada aplikasi PLN Mobile. Melalui program Harbelnas, PLN memberikan voucher diskon tambah daya menjadi Rp250.000,- kepada pelanggan yang berbelanja di Marketplace PLN Mobile.
.
.
Terkait mekanisme mendapat dan penggunaan voucher tambah daya, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, Saleh Siswanto menjelaskan Voucher tambah daya bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelanjaan di Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali  transaksi dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp125.000,-. "Dengan menggunakan voucher tambah daya, pelanggan cukup membayar Rp250.000,- saja untuk naik ke daya yang diinginkan. Voucher tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tarif Rumah Tangga (R), Bisnis (B) dan Industri (I) dengan daya awal 450 VA sampai dengan 4.400 VA. Pelanggan dapat menambah daya maksimal ke 5.500 VA.” kata dia, Senin, (15/5/23).
.
.
Program ini merupakan wujud PLN dalam mendukung terus transformasi digital pelayanan pelanggan. Transformasi digital pada sektor pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN ini berfokus pada peningkatan kemudahan pelayanan serta upaya peningkatan kepuasan pelanggan melalui super-app milik PLN yakni PLN Mobile. Dimana masyarakat dapat melakukan permohonan pelayanan PLN melalui smartphone.
.
.
“Melalui Harbelnas PLN, kami harap masyarakat akan lebih aware akan adanya super-app milik PLN yakni PLN Mobile sehingga masyarakat yang hingga saat ini belum mendownload PLN Mobile di smartphone-nya, dapat segera mendownload dan merasakan experience layanan PLN melalui PLN Mobile. Tercatat di data kami, dalam sepekan sebanyak ratusan pengguna PLN Mobile memanfaatkan program Harbelnas ini untuk tambah daya,” jelas Saleh.
.
.
Program Harbelnas PLN masih berlangsung hingga 31 Mei 2023. “Mudah sekali mendapatkan voucher diskon ini. Pelanggan hanya perlu berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile. Setelah pesanan dikonfirmasi penjual voucher akan langsung masuk melalui notifikasi PLN Mobile atau email pelanggan. Kemudian untuk proses tambah daya menggunakan voucher, pelanggan dapat langsung memasukkan voucher yang sudah didapat pada kolom voucher yang disediakan ketika melakukan permohonan Ubah Daya dan Migrasi yang juga dilakukan di PLN Mobile,” ujar Saleh.
.
.
Transformasi digital pada sektor pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN ini berfokus pada peningkatan kemudahan pelayanan serta upaya peningkatan kepuasan pelanggan melalui super-app milik PLN yakni PLN Mobile. Dimana masyarakat dapat melakukan permohonan pelayanan PLN melalui smartphone.
.
.
“Transformasi digital yang diwujudkan oleh PLN melalui PLN Mobile ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mempermudah pelanggan dalam menikmati layanan-layanan yang disediakan oleh PLN. Kami harap dengan hadirnya PLN dalam smartphone anda, PLN semakin hadir dan semakin melayani pelanggan tentunya dengan kualitas yang semakin baik. Aplikasi PLN Mobile dapat anda download secara gratis melalui Google Playstore untuk pengguna Android dan Appstore bagi pengguna iOS,” pungkas Saleh. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung