Breaking News

Arti Bestie Adalah Teman Dekat Loh!



Arti Bestie Adalah Teman Dekat Loh!
Bestie, bestie, bestie, kata yang sering terdengar di telinga kita baik itu di media sosial maupun di dunia nyata, emang apaan sih arti kata bestie !? jangan bilang kalian sudah menyebut-nyebut kata bestie, eitss tapi gak tau arti kata bestie itu sendiri ini, ? hayoo ngaku ?! hehe ..

Bestie adalah kata yang banyak digunakan oleh banyak orang saat ini, terutama anak anak milenial dan Gen Z, bahkan kalangan tua pun rame juga loh menggunakan bahasa bestie ini, yups hal itu karena penyebutan kata bestie ini, dinilai mudah diingat dan juga kekinian loh, makanya banyak yang memakai bahasa bestie, bestie.

Memang banyak bahasa gaul yang dipergunakan anak-anak muda saat ini, seperti kata bestie ini, yang kerap selalu muncul di setiap pembicaraan, hayo! apa kamu juga salah satu orang yang menggunakan kata bestie nih ?! gak usah malu-malu loh hehe kan kata bestie ini, adalah kata yang baik dan tidak ada maksud dan tujuannya untuk menyindir atau merendahkan loh yai.

Artie kata bestie adalah teman dekat, jadi lebih jelasnya adalah penyebutan teman yang sudah dikenal dekat dan antara pihak 1 dengan pihak 2, sudah saling mengenal satu dengan lainnya, dan keduanya merasa cocok atau bisa disebutkan pertemanan mereka ini, satu frekuensi yai, jadi keduanya sama-sama nyaman dan nyambung dengan menjalin pertemanan, sehingga semakin dekat dan nyaman maka itulah disebut dengan bestie. 

Kata bestie memang sering digunakan untuk menyebut seseorang teman yang sudah dianggap dekat. nah untuk ungkapan bestie ini, memamg sudah begitu populer di berbagai kalangan baik itu kalangan muda hingga ke kalangan tua. Bestie ini, banyak diketahui masyarakat luas, karena beredar di media sosial (medsos) hingga akhirnya menjadi ramai dipergunakan untuk bahasa obrolan sehari-hari. 


Bestie ini merupakan salah satu dari kata slang atau kata tidak baku dalam bahasa Inggris, jika diketikan di Google Translate, maka diartikan bahwa bestie adalah sahabat, atau bisa di artikan lebih mudahnya adalah sebutan seseorang teman dekat yang sudah dikenal cukup jauh sehingga mempunyai hubungan yang spesial atau dekat. 

Kata bestie artinya mungkin sudah banyak masyarakat yang mengetahuinya, karena mudah diingat, dan juga penyebutan vokal kata bestie ini, lagi kekinian, sehingga penyebaran kata bestie ini, menjadi kian viral dimana-mana, terutama di media sosial (medsos)

Contoh percakapan yang menggunakan kata bestie, yakni sebagai berikut: 
Susan: Bestie, yuk kita pergi jalan jalan
Vina: Oke, bestie, aku siap siap dulu ya, langsung cuss kita.

Susan: Bestie, aku belum makan nih. 
Vina: Ok, Bestie makan dulu dong, biar kamu ga sakit, nanti jika kamu sakit aku mau jalan sama siapa loh, kan kamu bestie terbaik ku. 

Dari percakapan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa penggunaan kata bestie ini, lebih seperti pertemanan yang dekat dan sudah akrab antara pihak 1 dengan pihak 2, sehingga dengan adanya penggunaan kata bestie, bisa dipergunakan sebagai kata pengganti nama penyebutan misal nama teman anda adalah Vina, maka bisa diganti dengan kata bestie, tanpa perlu menyebut nama. 

Demikian penjelasan arti bestie yang perlu kamu tau nih yai, atu, semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa sebarkan ke teman-teman mu yaa, siapa tau, ada yang belum tau loh, arti kata bestie, hehe, terima kasih. (Fe/ik)

Penulis
Febrian Maulana Putra

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung