Breaking News

Sekolah Polisi Negara Cabang Kemiling Gelar Baksos dan Bansos di PPTQ Dewan Dakwah Lampung Kemiling


Sekolah Polisi Negara (SPN) Cabang Kemiling Bandar Lampung mengadakan acara BAKSOS dan BANSOS di PPTQ Dewan Da'wah Lampung-Kemiling pada Jumat, (14/3/2023). 

Dalam sambutannya, Ustadz Slamet Syukron (Al Hafizh) selaku Mudir PPTQ Kemiling menyampaikan rasa syukurnya karena adanya kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan tersebut dapat lebih mempererat silaturahmi dan memfasilitasi para santri dan siswa SPN Kemiling untuk berbagi pengetahuan dan informasi tentang cara masuk ke dalam kepolisian.

Bapak Harahap, yang berpangkat DAMKI Perwakilan dari SPN, juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini rutin dilakukan dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pembagian BANSOS, foto bersama, dan sharing antara santri dan siswa SPN Kemiling. Sebanyak 2 peleton siswa dari SPN Kemiling, dengan jumlah 39 siswa setiap peleton, turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara santri dan siswa SPN Kemiling serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. SPN Kemiling juga berharap dapat terus melaksanakan kegiatan serupa di masa depan.(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung